Iklan

terkini

Wakapolres Sergai Cek Gudang Logistik 1 KPUD di Desa Pematang Guntung Teluk Mengkudu

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T11:46:56Z


SERGAI -
Wakapolres Serdang bedagai (Sergai) KOMPOL MUKMIN RAMBE, SH. melakukan Pengecekan Gudang Logistik 1 KPUD di Dsn IV Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai provinsi Sumut, Senin (21/10/2024) pagi.


Dalam melakukan pengecekan tersebut,  Wakapolres di dampingi dengan kasat samapta IPTU MARULI SIHOMBING, KBO samapta IPTU J TARIGAN, Padal PAM gudang logistik 1 KPUD IPDA TOBER SILABAN, Personil piket Pam gudang 1 KPUD, dan Pegawai KPUD.


Wakapolres dalam arahannya menegaskan kepada personil bahwa mutasi piket harus diisi tiap saat, dan harus di pantau barang gudang 1 Logistik KPUD.


Kepada personil harus koordinasi dengan pihak KPUD agar Listrik yang ada digudang 1 Kab Serdang Bedagai segera dibenahi, dan selalu melakukan pengamanan yang serius.


Disamping itu, apabila personil yang ingin beristirahat/bergantian harus kordinasi dengan personil lainnya jangan sampai nantinya tidak ada yang berjaga, juga para personil agar menyiapkan apar (alat pemadam api) untuk antisipasi apabila ada kejadian yang tidak diinginkan," tegas Wakapolres.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Sergai Cek Gudang Logistik 1 KPUD di Desa Pematang Guntung Teluk Mengkudu

Terkini

Topik Populer

Iklan