Iklan

terkini

Sat Lantas Polres Sergai Gelar Baksos di Dinas Sosial Pemprov Sumut Desa Sei Buluh

Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T10:33:36Z


SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, SIK., MH. melalui Satuan Lalu Lintas Polres Sergai menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Dinas Sosial Pemprov Sumatera Utara, Desa Sei Buluh, Jalan Negara Km 45, Medan-Tebing Tinggi, Jumat (18/10/2024) sekira pukul 10.00 wib.


Pemberian Baksos tersebut langsung diberikan oleh kasat lantas Iptu Fauzul Arasy, dan dihadiri sejumlah pejabat penting, di antaranya (Kasat Lantas Polres Sergai, Iptu Fauzul Arasy), (Kepala UPT Tuna Netra Dini Mahlia Hutagalung), (Kanit Reg Ident Iptu Zulfan Ahmadi, S.H., M.H.), Kanit (Gakkum M. Solehan, S.H., Kaurmintu), (Sat Lantas Ipda N. Simanungkalit) dan (BRIG Sat Lantas).


Adapun bantuan yang diberikan oleh polres Sergai berupa 25 paket sembako yang terdiri dari 25 karung beras, 25 papan telur, dan 25 kotak mie instan, yang mana santunan ini diberikan langsung kepada para penyandang tuna netra dan tuna daksa yang ada di Dinas Sosial Pemprov Sumatera Utara.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, SIK., MH. yang diwakilkan Kasat Lantas Polres Sergai IPTU Fauzul Arasy menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, agar segala kegiatan kepolisian khususnya di wilayah polres Sergai dapat berjalan dengan lancar.


Tambah Kapolres, dimana dalam waktu dekat akan adanya pelantikan presiden terpilih dan juga adanya pilkada, kami khususnya polres Sergai juga meminta doa dan dukungan agar setiap kegiatan yang di laksanakan polres Sergai dapat berjalan dengan aman dan lancar," harapnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Lantas Polres Sergai Gelar Baksos di Dinas Sosial Pemprov Sumut Desa Sei Buluh

Terkini

Topik Populer

Iklan