Iklan

terkini

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Police Goes to School di Yayasan Perguruan Nurani Belawan

Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T03:32:45Z


BELAWAN -
Pada Sabtu, 5 Oktober 2024, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan program Police Goes to School, kali ini bertempat di Yayasan Perguruan Nurani, Belawan. Kegiatan ini dipimpin oleh Unit Kamsel Sat Lantas, yaitu Aiptu Rudi Hutahaean, Bripka Hendri Napitupulu, dan Bripka Karya Purba.


Dalam kegiatan tersebut, para siswa diberikan pengetahuan dasar terkait tertib berlalu lintas melalui pendekatan yang interaktif dan menarik. Materi yang disampaikan meliputi pentingnya penggunaan helm, rambu-rambu lalu lintas, serta pentingnya melengkapi surat-surat kendaraan. Selain itu, siswa juga diajak untuk lebih memahami peran mereka dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas di jalan.


Kasat Lantas AKP Edward Simanjuntak menjelaskan, "Melalui kegiatan ini, kami ingin menanamkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas sejak dini. Harapan kami, para siswa dapat menjadi contoh bagi keluarga dan lingkungannya dalam menerapkan aturan lalu lintas dengan baik."


Kegiatan ini direspon positif oleh para siswa dan guru Yayasan Perguruan Nurani. Dengan cara penyampaian yang menarik, para siswa menjadi lebih antusias dalam mengikuti materi dan memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Police Goes to School di Yayasan Perguruan Nurani Belawan

Terkini

Topik Populer

Iklan