Iklan

terkini

Sat Binmas Polres Langkat Sambangi Warga Dalam Giat Cooling System Pilkada

Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T09:09:29Z


LANGKAT -
Kasat binmas Polres langkat AKP Mahruzar Sebayang. SH, bersilaturahmi kerumah warga memberikan cooling system Pilkada damai, Sabtu (19/10/2024), di Dusun I Ulu Berayun Desa Ara Condong Kecamatan Stabat cooling system, Bhabinkamtibmas Dusun I Ulu Berayun Desa Ara Condong Kecamatan Stabat, AIPDA Fahrul Rozi menyampaikan himbauan dan ajak warga menjaga situasi Kamtibmas dimasa Kampanye Pilkada serentak 2024.


Kasat binmas Polres langkat AKP Mahruzar Sebayang. SH, dalam giat cooling system menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.Kegiatan ini dengan maksud bertujuan menjalin hubungan antara Personil Polres langkat dengan kalangan masyarakat.Selama tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di wilayah hukum Polres langkat.


Cooling system ini untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat. Hal ini demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024,khususnya wilayah Hukum Polres langkat.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polres langkat untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif, " ujarnya


Melalui patroli sambang warga ini disampaikan kepada masyarakat bahwa penyebaran berita hoaks tersebut akan dapat mengganggu Kamtibmas. Apalagi pada saat sekarang ini merupakan tahapan proses Pilkada. Diharapkan kepada masyarakat agar lebih selektif dalam menerima informasi dan menyebarkannya.


"Diharapkan masyarakat Kecamatan Stabat khususnya yang di Dusun I Ulu Berayun Desa Ara Condong, Apabila ada mendapatkan informasi, pastikan dulu kebenarannya informasi atau berita tersebut. Supaya tidak memunculkan kerincuhan dan gesekan ditengah tengah masyarakat. Apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada ini,akan banyak isu -isu yang disampaikan kemasyarakatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, "ujar AKP Mahruzar Sebayang.


"Kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin," jelas AKP Mahruzar Sebayang.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Binmas Polres Langkat Sambangi Warga Dalam Giat Cooling System Pilkada

Terkini

Topik Populer

Iklan