Iklan

terkini

Sambut HUT Humas Polri Ke-73, Polres Sergai Mengadakan Khatam Al-quran

Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T14:19:13Z


SERGAI -
Sambut HUT Humas Polri Ke-73, Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan Khatam Al-quran di Masjid Al-Muhtadin Mako Polres Sergai Jalan Negara, kecamatan Sei Rampah, kabupaten Serdang bedagai, provinsi Sumatera Utara, Minggu (27/10/2024) Pukul 16.30 wib.


Ustadz Hildan, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat untuk dapat menjalankan aktivitas sehari-hari, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Para Santri yang telah hadir dalam Khatam Al-quran Polres Sergai.


Lanjut ustadz hildan, maka dari itu mari kita bersama-sama berdoa dan semoga dihari yang mulia ini untuk memeriahkan HUT Humas Polri Ke-73 dapat menjadikan institusi Polri semakin lebih baik lagi.


Plt. Kasi Humas Polres Sergai Ipda Ardika Junaidi Napitupulu, S.H juga menambahkan  bahwa kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Humas Polri Ke-73 yang bertemakan, "Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju".


"Diharapkan kedepannya Humas Polri dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat, dan semoga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak aman, dan nyaman kepada masyarakat," ucap kasihumas.


Hadir dalam Pelaksanaan Khatam Al-quran yaitu : (Ustadz Hildan, S.Sos,), (Santri Pesantren Zakiyun Najah Firdaus), dan (BKM Mesjid Al-Muhtadin Polres Sergai Aiptu Junaidi).

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Humas Polri Ke-73, Polres Sergai Mengadakan Khatam Al-quran

Terkini

Topik Populer

Iklan