Iklan

terkini

Relawan Sebut Dukung Kotak Kosong Solusi Alternatif Bagi Pemilih Golput Di Pilkada Sergai

Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T06:26:20Z


SERGAI -
Jelang pemilihan kepala daerah tahun 2024 - 2029 di kabupaten Serdang bedagai provinsi Sumatera Utara yang hanya diikuti satu pasangan calon yakni H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan yang merupakan calon incumben , ternyata memunculkan adanya relawan kotak kosong .


Hal ini disampaikan oleh Wendy Hutabarat warga desa Naga Kesiangan kecamatan Tebing tinggi - Sergai kepada awak media (10/09/2024) yang mengaku telah membentuk tim pemenangan relawan kotak kosong pada pemilihan Bupati/wakil bupati kabupaten Serdang bedagai.


"..iya benar kami telah membentuk relawan pemenangan kotak kosong pada pilkada Sergai kali ini.." ungkapnya .


"..Adapun tujuannya untuk mengajak masyarakat Sergai yang tidak punya pilihan dalam mencoblos pada tanggal 27 November nanti , intinya dari pada tidak mencoblos alias golput lebih baik pilih kotak kosong.." ujarnya .


"..Perlu saya sampaikan bahwa mencoblos kotak kosong adalah sah dan tidak melanggar aturan dalam pemilihan Bupati/wakil bupati kabupaten Serdang bedagai kali ini.." tambahnya .


"..Sengaja untuk nama nama relawan kotak kosong kami ini tidak  dipublikasikan , takut nantinya ada intervensi dari pihak pihak tertentu , tapi yang pasti sudah menyebar di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Serdang bedagai.." tambahnya lagi .


"..Kita beda..kita bisa..!! tutup Wendy Hutabarat mengakhiri pembicaraan .

(NURAIN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Sebut Dukung Kotak Kosong Solusi Alternatif Bagi Pemilih Golput Di Pilkada Sergai

Terkini

Topik Populer

Iklan