Iklan

terkini

Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai Melakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Nomor Urut 1

Selasa, 15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T11:53:05Z


SERGAI -
Polsek teluk mengkudu polres Sergai melakukan pengamanan Kampanye Pertemuan tatap muka Calon Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1 H. DARMA WIJAYA dan H. ADLIN UMUR YUSRI TAMBUNAN St.M.Sp (DAMBAAN) di Lapangan Bola Volly Dusun V Desa Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Sergai Pada hari Senin Tanggal 14 Oktober 2024 sekira pukul 20.00 wib.


Pengamanan dipimpin langsung oleh : (Kapolsek Teluk Mengkudu AKP SUGIONO, SH, MH), bersama sejumlah personil Polsek teluk mengkudu polres sergai seperti, (Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu IPDA BOY JEN SINAGA), (Kasium Polsek Teluk Mengkudu AIPDA EKA GURUSINGA), ( Ps.Kanit Provost Polsek Teluk Mengkudu AIPTU M. FADLI), (Ps.Kanit Intelkam Polsek Teluk Mengkudu AIPTU L. SIMANJUNTAK), (Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sergai (IPDA HARI HARSARI), (Personil Polres Serdang Bedagai dan Polsek teluk mengkudu).


Dalam sambutannya, H. Darma Wijaya menyampaikan visi dan misi yang diusung untuk pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya bagi Kecamatan Teluk Mengkudu.


Kampanye dibuka oleh Ketua Panitia, Budi Wijaya, yang memulai acara TRUB GEMBIRA dengan 18 tim peserta. Pada babak semifinal, empat tim terbaik tampil, yaitu SETRAK 3A dan SIDODADI dari Desa Setrak, serta DARUL AMAN dari Desa Sei Buluh. Pada kesempatan ini, H. Darma Wijaya juga ikut bergabung dalam pertandingan tersebut.


Kegiatan kampanye ini dimeriahkan dengan pertandingan TRUB GEMBIRA, sebuah acara hiburan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga serta menampung aspirasi mereka, selain pertandingan TRUB GEMBIRA, acara juga dimeriahkan dengan undian lucky draw dan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Kegiatan berakhir sekitar pukul 23.05 WIB dalam situasi aman dan kondusif.


Acara kampanye tersebut dihadiri oleh calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, penanggung jawab kegiatan Agus Hariadi, serta tokoh masyarakat, agama, dan adat setempat. Sekretaris kampanye DAMBAAN, Dedy Sahputra S.Kom, juga turut hadir bersama sekitar 100 orang warga Desa Setrak.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai Melakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Nomor Urut 1

Terkini

Topik Populer

Iklan