Iklan

terkini

Polsek Belawan Berikan Kejutan HUT TNI ke-79 di Koramil Medan Marelan dan Medan Deli

Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T03:35:32Z


BELAWAN -
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Polsek Medan Labuhan memberikan kejutan kepada personel Koramil 10 Medan Marelan dan Koramil 11 Medan Deli pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol P.S. Simbolon, SH. Rombongan Kapolsek membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk personel TNI di kedua Koramil tersebut.


Kapolsek bersama anggotanya tiba di Mako Koramil 10 Medan Marelan dan disambut oleh Danramil 10 Kapten Inf Rahimin. Rasa keakraban semakin terasa saat rombongan menyanyikan lagu ulang tahun dan menyerahkan kue kepada personel Koramil. Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungan ke Koramil 11 Medan Deli, di mana mereka disambut oleh Danramil 11 Kapten JM. Sinuhaji.


Kapolsek Kompol P.S. Simbolon mengatakan, “Kami memberikan kejutan ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri. Harapan kami, hubungan baik ini semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kita bersama.”


Keakraban dan kekompakan antara TNI dan Polri tergambar jelas dalam momen tersebut. Kedua institusi ini berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah mereka.


Danramil 10, Kapten Inf Rahimin, menambahkan, "Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan Polsek Medan Labuhan. Sinergi antara TNI dan Polri ini harus terus terjalin dengan baik untuk menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah kita."

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Belawan Berikan Kejutan HUT TNI ke-79 di Koramil Medan Marelan dan Medan Deli

Terkini

Topik Populer

Iklan