Iklan

terkini

Polres Langkat Gelar Pengamanan Kampanye Pertemuan Terbatas dan Dialog Calon Gubernur Sumut

Jumat, 25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T11:35:13Z


LANGKAT -
Personel Polres Langkat melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye Tatap Muka, Pertemuan Terbatas dan Dialog Calon Gubernur Sumatera Utara, di Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Jum'at (25/10/2024).


Pengamanan kampanye Pertemuan terbatas dihadiri oleh sejumlah personel Polres Serang dan personel Polsek jajaran polres serang yang terlibat pengamanan operasi mantap praja toba 2024.


Kabag Ops Polres Langkat Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H,  sebagai pemimpin Pengamanan Kampanye, menyampaikan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan pengamanan dengan humanis. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri Oleh Calon Gubernur Sumatera Utara.


Kegiatan  pengamanan Kampanye terbatas ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama kampanye berlangsung. 


Pengamanan Kampanye Tatap Muka, Pertemuan Terbatas dimulai pada 14.15 WIB dengan situasi aman dan kondusif. Keterlibatan aparat kepolisian dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi peserta kampanye dan masyarakat sekitar.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Langkat Gelar Pengamanan Kampanye Pertemuan Terbatas dan Dialog Calon Gubernur Sumut

Terkini

Topik Populer

Iklan