Iklan

terkini

Polres Binjai Gelar Pelatihan Latpra Ops Sikat Toba II Tahun 2024

Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T03:28:41Z


BINJAI KOTA -
Polres Binjai melaksanakan kegiatan pelatihan pra operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi Sikat Toba-II tahun 2024 dalam rangka penindakan kejahatan curat dan curas, di aula Anindya polres Binjai jalan sultan hasanuddin No.1 Binjai, provinsi sumatera utara, Rabu (02/10/2024) pukul 16.30 wib.


Pada latihan operasi Sikat Toba-II tahun 2024 tersebut, Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Waka Polres Kompol RD. Firman D., SH, M.H., dengan resmi membuka kegiatan pelatihan pra operasi dan mengucapkan terima kasih kepada peserta pelatihan dengan harapan agar personil yang terlibat nantinya tetap berpedoman sesuai SOP yang sudah ditentukan sehingga situasi kamtibmas di kota binjai tetap aman dan kondusif,


Selaku kepala bagian operasi Kompol Polin Benhoad Damanik, SH, memberikan paparan dan penjelasan serta gambaran tentang tata cara masing-masing satgas dalam melaksanakan tugas pada saat berlangsungnya kegiatan operasi Sikat Toba II 2024 yang dimulai dari tanggal 03 s/d 23 Oktober 2024 selama 21 (dua puluh satu) hari kerja. Tidak terlepas juga saat ini kita sedang mengamankan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024. terang Kompol Polin Damanik,


Saat pelatihan, Kabag Ops juga memaparkan bahwa tujuan dilaksanakannya operasi Sikat Toba II 2024 adalah untuk menindak tegas terhadap pelaku kejahatan curat dan curas dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum polres Binjai.


Hadir saat pelatihan, Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H, S.I.K., M.Si., diwakili oleh Waka Polres Kompol RD. Firman D., SH, M.H., Kabag Ops Kompol Polin Benhod Damanik, SH, kasubbagkerma Iptu Gusli Effendi, KBO Intel Iptu Dapot Hutasoit, kasi propam Iptu Kesuma Hadi, S.Sos, kasi Humas Iptu Junaidi, para Kanit Intel dan Kanit Reskrim sejajaran polres Binjai.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Binjai Gelar Pelatihan Latpra Ops Sikat Toba II Tahun 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan