Iklan

terkini

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Berikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Siswa SMP dan SMA Swasta Nurani

Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T06:29:28Z


BELAWAN -
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Armansyah Siregar, SH., menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMP dan SMA Swasta Nurani, Belawan, pada Kamis, 10 Oktober 2024. Dalam kegiatan ini, AKP Armansyah memberikan pesan penting kepada seluruh siswa terkait dampak buruk dari kenakalan remaja, seperti perundungan, narkoba, tawuran, dan genk motor.


Kasat Binmas juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk memiliki karakter yang baik, dengan menekankan pentingnya belajar dengan tekun, disiplin, serta bertanggung jawab dalam mencapai cita-cita. "Kalian adalah generasi penerus bangsa, jadikan kebanggaan keluarga dan sekolah dengan sikap yang baik dan prestasi yang membanggakan," ujarnya.


Sementara itu, KBO Sat Binmas Ipda Rostati Sihombing, S.P.Si., turut memberikan penyuluhan terkait bahaya seks bebas kepada para siswa. Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai risiko perilaku tersebut serta pentingnya menjaga diri dan fokus pada pendidikan.


Kegiatan berlangsung dengan antusias, para siswa mengikuti penyuluhan dengan baik dan aktif bertanya. Ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan dalam membentuk karakter positif dan meningkatkan kesadaran hukum di kalangan remaja.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Berikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Siswa SMP dan SMA Swasta Nurani

Terkini

Topik Populer

Iklan