Iklan

terkini

Kapolsek Perbaungan Berikan Surprise Kepada Koramil 07, Dalam Rangka HUT TNI ke-79 Tahun

Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:04:48Z


PERBAUNGAN -
Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH memberikan surprise dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Koramil 07 Perbaungan, dalam rangka HUT TNI Koramil 07 Perbaungan yang ke-79 tahun, Sabtu (05/10/2024) pukul 12.00 wib.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh, Kapolsek Perbaungan polres Sergai AKP S Gurusinga SH yang didampingi Waka Polsek Perbaungan iptu W Saragih, Kanit Samapta Ioda D HAsibuan,  Kanit Propam Aiptu Heri Siswanto, dan para personil Polsek Perbaungan, serta personil Koramil 07 Perbaungan.


Dalam surprise yang dilakukan oleh Kapolsek Perbaungan polres Sergai tersebut, Danramil 07 Perbaungan Kapten Inf Abdul  Malik Merasa bangga atas kehadiran Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH.


Dalam rangka memberi ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran TNI Koramil 07 Perbaungan sekaligus memberikan surprise kue ulang tahun kepada Koramil 07 Perbaungan,


Kami dari TNI Koramil 07 Perbaungan beserta jajaran, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Perbaungan yang mana selama ini menjadi  silaturrahmi yang solid dan kompak untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perbaungan, juga menyampaikan semoga sinergitas TNI POLRI Terus terjalin silaturahmi yang kuat, erat dan baik. khususnya Koramil 07 Perbaungan dengan Jajaran Polsek Perbaungan agar selalu tercipta situasi yang aman dan Kondusif," ujarnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Perbaungan Berikan Surprise Kepada Koramil 07, Dalam Rangka HUT TNI ke-79 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan