Iklan

terkini

Kapolsek Dolok Masihul Silaturahmi dan Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:04:24Z


SERGAI -
Kapolsek Dolok Masihul AKP ADOLF M. PURBA, S.H, M.H didampingi Waka Polsek Dolok Masihul IPTU SUNARTO, S.H beserta Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul IPDA QORY OLOAN SIREGAR, S.H, M.H dan Banit intelkam Polsek Dolok Masihul BRIPKA RENGA,S melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Pilkada serentak tahun 2024 dengan Tokoh masyarakat dan tokoh agama di kediaman bapak Andi Ginting, Lingkungan VIII Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai provinsi Sumut, Senin (21/10/2024) pagi.


Kegiatan dihadiri oleh : (Koordinator Tim 11 Kecamatan Dolok Masihul/ Tokoh masyarakat ANDI GINTING, S.P), dan (Wakil koordinator Tim 11 Kecamatan Dolok Masihul/ tokoh agama EFENDI LUBIS).


Dalam kesempatannya, Kapolsek Dolok Masihul AKP ADOLF M. PURBA, S.H,M.H mengucapkan terima kasih kepada bapak Andi Ginting sebagai tokoh masyarakat yang telah menerima kami disini dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai.


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari Program Cooling system dalam rangka menyongsong dan menjelang Pilkada Damai 2024.


Lanjut Kapolsek, dalam pertemuan ini kami menyampaikan pentingnya peran serta tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menjaga kondisi keamanan dan dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Sergai khususnya Kecamatan Dolok Masihul.


Saya mengajak seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif, mari kita berikan contoh yang baik kepada warga dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yg dapat memecah belah kita, keterlibatan aktif masyarakat sangat penting untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan damai.


Saya juga menyampaikan mengenai pengamanan wilayah Kecamatan Dolok Masihul, kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama masa kampanye dan Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai tahun 2024, kami akan meningkatkan patroli dan bekerja sama dengan tokoh masyarakat untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman.


Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan terjalin sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman menjelang Pilkada serentak 2024 di Kecamatan Dolok Masihul," ucap Kapolsek.


Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan Kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Dolok Masihul Silaturahmi dan Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan