Iklan

terkini

Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di Yayasan Pendidikan Harapan

Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T05:45:06Z


HAMPARAN PERAK -
AKP U.E. Panjaitan, selaku Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak, menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa SMP Yayasan Pendidikan Harapan di Desa Paya Bakung, Kamis (23/10/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada siswa terkait bahaya kenakalan remaja.


Dalam penyuluhan tersebut, AKP U.E. Panjaitan menghimbau kepada seluruh siswa agar menjauhi berbagai bentuk kenakalan remaja seperti perundungan (bullying), narkoba, tawuran, dan genk motor yang kerap menjadi permasalahan serius di kalangan remaja. Selain itu, beliau juga memberikan motivasi kepada para siswa agar membangun karakter yang baik, dengan cara rajin belajar, disiplin, dan bertanggung jawab, guna mencapai cita-cita yang diinginkan serta menjadi kebanggaan bagi keluarga dan sekolah.


“Kalian adalah generasi penerus bangsa. Jadilah siswa yang berprestasi dan berkarakter baik agar bisa membanggakan orang tua, sekolah, dan masyarakat. Jauhi segala bentuk kenakalan remaja yang bisa merusak masa depan kalian,” pesan AKP U.E. Panjaitan kepada para siswa.


Kegiatan pembinaan ini disambut antusias oleh para siswa dan guru, yang berharap pesan-pesan moral tersebut dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di sekolah maupun di luar sekolah.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di Yayasan Pendidikan Harapan

Terkini

Topik Populer

Iklan