Iklan

terkini

Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di Yayasan Pendidikan Islam PP Daarutthaalibin

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T06:43:32Z


BELAWAN -
AKP U.E. Panjaitan, Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswa Yayasan Pendidikan Islam PP Daarutthaalibin, Desa Kota Datar, pada Selasa, 22 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi terkait pentingnya menjauhi perilaku negatif di kalangan remaja.


Dalam kesempatan tersebut, AKP U.E. Panjaitan mengimbau kepada seluruh siswa untuk menjauhi kenakalan remaja seperti perundungan, narkoba, tawuran, dan genk motor yang dapat merusak masa depan generasi muda.


"Perundungan, narkoba, tawuran, dan genk motor adalah perilaku yang tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga masyarakat. Jauhi perilaku tersebut agar kalian bisa menjadi pribadi yang baik dan berprestasi," ujar AKP Panjaitan.


Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus tekun belajar, disiplin, dan bertanggung jawab dalam mencapai cita-cita. Ia menekankan pentingnya memiliki karakter yang baik agar bisa menjadi kebanggaan bagi keluarga dan sekolah.


"Dengan memiliki karakter yang baik, disiplin, dan tekun, kalian bisa mencapai cita-cita dan menjadi kebanggaan bagi keluarga serta sekolah," tambahnya.


Kegiatan ini mendapat respon positif dari pihak sekolah dan para siswa, yang merasa termotivasi untuk menjadi lebih baik dalam bersikap dan berperilaku di lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di Yayasan Pendidikan Islam PP Daarutthaalibin

Terkini

Topik Populer

Iklan