Iklan

terkini

Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Nomor Urut 1 Darma Wijaya

Selasa, 01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T13:43:58Z


SERGAI -
Calon Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1 Darma Wijaya (DAMBAAN) menggelar kegiatan kampanye tatap muka pada, Selasa (01/10/2024).


Kegiatan kampanye dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda yaitu di Warung Kopi, Dusun Jeruk, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan  Kab. Serdang Bedagai dan di Dusun Mangga, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.


Kampanye pertemuan tatap muka dilaksanakan dengan menggelar kegiatan Coffee Morning dengan berdialog dengan tokoh masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat, untuk mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk memilih calon Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1 dan menjanjikan akan melanjutkan program Dambaan Jilid II, Peningkat infrastruktur di Desa Melati II sudah terailisasi, harapan masyarakat Desa Melati II agar meningkatkan irigasi guna meningkatkan sektor dibidang pertanian.


Kemudian calon bupati juga mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk memilih calon Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1 dan menjanjikan akan melanjutkan program Dambaan Jilid II, Peningkat infrastruktur di Desa Melati II sudah terailisasi, harapan masyarakat Desa Melati II agar Desa Melati II dapat dimekarkan, dan untuk penyediaan pupuk subsidi agar ditingkatkan,"pesan calon bupati.


Dalam kegiatan kampanye tatap muka tersebut, personil polres Sergai diturunkan untuk melakukan pengamanan ketat kepada calon bupati nomor urut 1 darma Wijaya, guna mencegah Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan dihadiri oleh : Calon Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1 Darma Wijaya, Tim Kampanye DAMBAAN an. Rony, Ketua Ormas Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (GMFKPPI) beserta anggota +- 30 orang, Tokoh masyarakat Desa Melati II, beserta Masyarakat sekitar Dusun Jeruk, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan +- 50 orang.


Tema kegiatan kampanye tatap muka yang digelar oleh calon bupati adalah "mencari simpati dari masyarakat untuk dipilih pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai".

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Nomor Urut 1 Darma Wijaya

Terkini

Topik Populer

Iklan