Iklan

terkini

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Cek Pengamanan Gudang KPU Kota Medan

Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T04:51:34Z


MEDAN, 19 Oktober 2024 –
Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom, SH, melaksanakan pengecekan ke gudang KPU Kota Medan yang terletak di Jalan KL. Yos Sudarso dan Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Pengecekan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2024, guna memastikan kesiapan pengamanan dan kelancaran kegiatan terkait Pilkada serentak 2024.


Dalam kunjungannya, AKP Pittor Gultom mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiap-siagaan personil pengamanan yang telah ditempatkan di gudang-gudang KPU. Selain itu, ia juga memeriksa logistik Pilkada yang sudah mulai masuk ke gudang.


"Kami memastikan bahwa semua logistik Pilkada, seperti surat suara dan peralatan pemungutan suara yang telah tiba dalam keadaan aman dan lengkap. Pengecekan ini juga untuk memastikan bahwa semua kegiatan di gudang KPU berjalan dengan aman, tertib, dan sesuai prosedur selama proses Pilkada berlangsung," ujar AKP Pittor.


Selain itu, AKP Pittor Gultom menegaskan pentingnya koordinasi dan pengawasan dalam setiap tahap Pilkada untuk menjaga keamanan dan kelancaran seluruh proses, termasuk di tempat penyimpanan logistik Pilkada. "Kami terus memantau situasi di lapangan untuk memastikan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berjalan lancar dan aman," tambahnya.


Dengan dilakukannya pengecekan rutin ini, Polres Pelabuhan Belawan berharap dapat mencegah segala potensi gangguan keamanan, serta memastikan seluruh logistik Pilkada berada dalam kondisi yang baik hingga tiba di tempat pemungutan suara.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Cek Pengamanan Gudang KPU Kota Medan

Terkini

Topik Populer

Iklan