Iklan

terkini

Jum'at Berkah, Polsek Perbaungan Gelar Baksos dan Bansos, Sambut HUT Humas Polri Ke-73

Jumat, 25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T13:44:37Z


PERBAUNGAN -
Jumat berkah, Polsek Perbaungan melaksanakan kegiatan baksos serta bansos dalam rangka HUT Humas polri ke-73 tahun, Jumat 25 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 wib.


Kegiatan baksos dan bansos langsung dipimpin oleh Kapolsek Perbaungan polres Sergai AKP S GURUSINGA, SH dan dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Perbaungan memberikan bantuan berupa alat kebersihan rumah ibadah di wilkumnya.


Kepada Kapolres Sergai dan Kapolsek Perbaungan, kami pengurus rumah ibadah mengucapkan terimakasih banyak yang telah melaksanakan baksos dan bansos di tempat rumah ibadah baik mesjid, gereja, dan vihara. 


Kami selaku penerima dan pengurus tempat ibadah mengucapkan selamat hari ulang tahun HUMAS POLRI yang ke 73 tahun semoga polri dicintai masyarakat dan semoga polri semakin jaya selalu.


Disamping itu, Kapolsek Perbaungan polres Sergai AKP S GURUSINGA, SH memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat kelurahan Batang Terap kecamatan Perbaungan kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara yang Menderita penyakit menahun, tujuan Kapolsek Perbaungan memberikan bantuan tersebut untuk meringankan beban yang menderita penyakit menahun tersebut.


Hadir dalam pelaksanaan kegiatan baksos dan bansos tersebut seperti : (Kapolsek Perbaungan AKP S GURUSINGA, SH), (Waka Polsek Perbaungan IPTU W SARAGIH), (Kanit Reskrim IPDA T MANIK), (Kanit Samapta IPDA D HASIBUAN), (Kanit Bimas IPDA G NAINGGOLAN), (Kanit Propam AIPTU HERI SISWANTO), (Personil Polsek Perbaungan), dan (para Phl Polsek Perbaungan).


Selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan baik.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah, Polsek Perbaungan Gelar Baksos dan Bansos, Sambut HUT Humas Polri Ke-73

Terkini

Topik Populer

Iklan