Iklan

terkini

Jaga Kondusifitas, Samapta Polres Langkat Patroli Gudang Logistik KPU Langkat dan Aktivitas Masyarakat

Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T11:50:37Z


LANGKAT -
Dalam upaya jaga Kondusifitas kamtibmas dan menjelang Pilkada Serentak 2024, Satuan Samapta Polres Langkat menggelar patroli ke Gudang logistik KPU Langkat dan kesejumlah titik aktivitas masyarakat, Selasa 08 Oktober 2024.


Langkah ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Langkat, khususnya di tengah aktivitas masyarakat dan dinamika politik jelang pemilihan kepala daerah.


Siang ini, Sat Samapta Polres Langkat kembali melakukan patroli dengan mengunjungi Kantor Bawaslu,Kantor KPU Dan gudang Logistik KPU, pusat aktivitas masyarakat, objek vital, tempat berkumpulnya warga dan daerah yg dianggap rawan guantibmas.


Kasat Samapta Polres Langkat, AKP Adi Haryono,S.H menjelaskan bahwa pentingnya patroli sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan.


Menurutnya, Patroli ini menjadi sarana yang efektif untuk memastikan situasi tetap terkendali, terutama di tengah suasana politik menjelang Pilkada.


Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara berdialog, memberikan himbauan, dan mengajak warga untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan sekitar.


Masyarakat diimbau untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, baik dalam bentuk aktivitas mencurigakan maupun tindakan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.


“Kami berharap kehadiran Polisi di tengah masyarakat, terutama dalam kegiatan patroli ini, bisa memberikan rasa aman. Partisipasi aktif dari masyarakat juga sangat kami butuhkan dalam menciptakan lingkungan yang tertib dan aman,”Ujar AKP Adi.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusifitas, Samapta Polres Langkat Patroli Gudang Logistik KPU Langkat dan Aktivitas Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan