Iklan

terkini

Cegah Kejahatan Jalanan, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Pemeriksaan Kelompok Pemuda di Larut Malam

Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T07:32:48Z


BELAWAN -
Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, pada Minggu dini hari (27/10/2024), melaksanakan patroli dan pemeriksaan terhadap sejumlah kelompok pemuda dan remaja yang masih berkumpul larut malam. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Riffi Noor Faizal, S.Tr.K., SIK., di beberapa lokasi, seperti Jalan Pancing I Martubung, Jalan Veteran Desa Helvetia, dan Mabar.


AKP Riffi Noor Faizal menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi tindak pidana kejahatan jalanan, terutama begal, genk motor, dan tawuran, yang sering terjadi di malam hari. "Melihat sekelompok pemuda yang masih berkumpul di larut malam, kami lakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi adanya benda-benda yang berhubungan dengan tindak pidana," ujar Kasat Reskrim.


Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan benda berbahaya seperti senjata tajam (sajam) atau narkoba. Para pemuda yang diperiksa diberikan imbauan agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024, dengan fokus pada pencegahan kejahatan jalanan yang sering kali meningkat di malam hari.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kejahatan Jalanan, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Pemeriksaan Kelompok Pemuda di Larut Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan