Iklan

terkini

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Beras

Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T11:10:23Z


LANGKAT -
Penyaluran bantuan pemerintah dalam hal ini Bantuan sosial Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) berupa beras dilaksanakan di Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Selasa (22/10/2024).


Kapolsek Secanggang AKP Rinaldi Simamora S. H., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Secanggang Aiptu Tri Wahyudi., S.H., saat dikonfirmasi mengatakan; Monitoring Penyaluran Bantuan Beras yang telah dilaksanakan pada hari Selasa 22 Oktober 2024, dibagikan kepada warga kurang mampu sebanyak 341 per Kepala Keluarga (KK), penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dalam bentuk beras oleh Kemensos bulan Oktober 2024.


"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, Guna melakukan pengamanan dan monitoring untuk menciptakan rasa nyaman kepada warga yang akan menerima bantuan agar dapat tertib dan tidak saling mendahului, serta akan terpantau tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerima,"ujar Bhabinkamtibmas.


" Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tertib dan antri dan semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan warga Serta selalu menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman," pungkas Bhabinkamtibmas.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Beras

Terkini

Topik Populer

Iklan