Iklan

terkini

Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Serdang Bedagai

Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T13:15:34Z


SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, SIK., MH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dari Kompol Elisa Sibuea, S.Sos kepada Kompol Mukmin Rambe, S.H di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Kecamatan Sei rampah, kabupaten Sergai, provinsi Sumut, Senin (30/09/2024) pagi.


Adapun Personel yang Purna Bakti yakni, Kompol Elisa Sibuea, S.Sos. ,Aiptu Asdlin Harahap, Aiptu Elianto, dan Penata Muda Amaliah.


AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, SIK., MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lingkungan suatu organisasi merupakan hal yang biasa, dan akan terus berlangsung untuk penyegaran dan promosi Jabatan, dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sergai.


Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara untuk menjabat sebagai Wakapolres diharapkan dapat meningkatkan pengawasan, pengendalian, mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan organisasi pada Polres Sergai sehingga dapat terlaksana dengan baik.


"Kemudian, kepada Pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Sergai, demikian juga kepada Bhayangkari yang telah setia mendampingi serta mendukung Suami selama bertugas di Polres Sergai, sehingga kegiatan Bhayangkari dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.


Kepada seluruh Personel Jajaran Polres Sergai agar mendukung kinerja Wakapolres yang baru, maka dari itu mari kita bekerja dengan ikhlas sesuai fungsi kita masing-masing, semoga tuhan meridhoi segala upaya dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” tutup Kapolres.


Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilanjutkan acara temu pisah, dan diakhiri pelepasan Personel dan ASN Polres Sergai yang memasuki Purna Bakti dengan Farewell Parade dan prosesi Pedang Pora di halaman mapolres sergai dalam suasana haru.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Serdang Bedagai

Terkini

Topik Populer

Iklan