Iklan

terkini

Satlantas Polres Langkat Kawal Rombongan Kontingen PON XXI Cabor Sambo

Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T08:54:57Z


LANGKAT -
Demi kelancaran dan pengamanan Para Kontingen, Satlantas Polres Langkat melaksanakan pengawalan kepada peserta pertandingan Cabor Sambo pada Ops Hatra Toba 2024 PON XXI, Senin (16/9/2024).


Para Kontingen, Official dan Atlet tersebut di antar dari Hotel Saka Medan menuju Lokasi Venue Lapangan GOR (Gedung Olah Raga) Manunggal Langkat Berseri, Kabupaten Langkat.


Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan para kontingen, Official dan Atlet yang merupakan bagian penting dari penyelenggaraan PON XXI.


"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet agar mereka dapat fokus pada pertandingan tanpa khawatir mengenai perjalanan mereka. Pengawalan ini juga merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya PON XXI,” ujar Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, melalui Kasihumas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma.


Kegiatan pengawalan ini mendapat apresiasi positif dari pihak penyelenggara dan atlet.


Dengan adanya pengawalan ini, diharapkan pertandingan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta para atlet dapat tampil maksimal dalam kompetisi mereka.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Langkat Kawal Rombongan Kontingen PON XXI Cabor Sambo

Terkini

Topik Populer

Iklan