Iklan

terkini

Program Peduli Masyarakat, Bupati Sergai Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T06:53:07Z



SERGAI -
Tebing syahbandar 11.09.2024. bupati serdang bedagai Darma Wijaya dengan kepedulian kepada masyarakat serdang bedagai dengan program yang menyentuh masyarakat dan kepeduliannya kepada masyarakat memberikan bantuan kursi roda melalui dinas sosial serdang bedagai. 


Dinas sosial serdang bedagai yang di wakili kabid linjamsos muliyani saragih SE, sekcam tebing syahbandar Ahmad Muhajir  SH. MSI dan kades paya pinang hafiz abro mangundivo menyerah kan bantuan kursi roda  kepada warga paya pinang Dusun x  atas nama suratmin. 


Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu, sebab warga kurang mampu tidak mungkin bisa untuk membelinya. 


Dan semoga program ini tetap terus berjalan terus dan tepat sasaran bagi masyarakat serdang bedagai. 


Bapak suratmin mengucapkan terimakasih kepada bupati serdang bedagai Darma Wijaya atas bantuan kursi roda yang di berikan melalui dinas sosial. pak suratmin juga mewakili masyarakat sangat terbantu atas pemberian kursi roda sebab beliau sulit untuk berjalan. Dan tidak habis habisnya dengan mata berkaca kaca mengucapkan terimakasih kepada bupati serdang bedagai Darma Wijaya," ujarnya.

(NUR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Peduli Masyarakat, Bupati Sergai Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan