Iklan

terkini

Produk Hasil Karya Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Masuk Hotel

Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:19:46Z


MEDAN -
Pagi ini Kasubsi Bimker (Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan Kerja) Rutan Kelas I Medan, Irawadi Purba Serah Terimakan Produk Hasil Karya Warga Binaan Ke Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, Kamis (05/09/2024).


Diterima langsung oleh Director Of Sales & Manager Hotel Grand Mercure, Ibu Debby Silvia Reny, Kasubsi Bimker menyerahkan produk hasil karya warga binaan Rutan Kelas I Medan berupa tas Pouch sebanyak 100 pieces yang sebelum dipesan oleh pihak hotel Grand Mercure.


“Hari ini kami dari subsi bimbingan kerja Rutan Kelas I Medan menyerahkan produk hasil karya warga binaan kami kepada pihak hotel Grand Mercure berupa tas pouch sebanyak 100 pcs, semoga produk ini bisa bermanfaat dan berguna nantinya”. Ujar Ira.


Direktur Of sales manager Hotel Grand Mercure menjelaskan bahwa mereka tertarik dengan produk hasil karya warga binaan dikarenakan melihat produk yang dihasilkan memiliki kualitas bagus dan memiliki daya jual yang tinggi.


“Iya awal nya kami melihat produk warga binaan ini dari pameran dan kami tertarik karena produk nya memiliki kualitas yang bagus dan memiliki daya jual tinggi, jadi sesuai juga dengan tujuan hotel kita yaitu, mengutamakan csr (Corporate Social Responsibility) sehingga berkesinambungan antara kita dan lingkungan sekitar, maka dari itu kami mau mengangkat produk-produk dari rutan, dan nantinya pouch bag yang kami pesan ini digunakan sebagai Souvenir bagi pengunjung Hotel.” Jelas Debby.


Semoga kerjasama antara pihak rutan dan hotel Grand Mercure dapat terus terjalin untuk mendukung kegiatan kegiatan yang ada nantinya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Produk Hasil Karya Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Masuk Hotel

Terkini

Topik Populer

Iklan