Iklan

terkini

Polsek Perbaungan Polres Sergai Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, dan Berikan Tali Asih Anak Yatim Piatu

Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T11:11:46Z


PERBAUNGAN -
Polsek Perbaungan Polres Sergai bersama dengan rekan rekan media menggelar acara keagamaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, sekaligus memberikan tali asih kepada anak yatim piatu, kegiatan dilaksanakan di halaman Polsek Perbaungan, pada Jumat (27/09/2024) pagi.



"Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga SH juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media yang sudah berinisiatif untuk menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 ini, dan kami sangat mengapresiasi inisiatif rekan-rekan jurnalis, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," ujar Kapolsek.


Selain menggelar acara keagamaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446, Kapolsek Gurusinga juga memberikan santunan/tali asih kepada 20 anak yatim piatu, kami berharap santunan ini dapat sedikit meringankan beban mereka.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Guru Singa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika ada gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar, dan juga kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mencegah mereka supaya tidak terlibat dan ikut ikutan dalam geng motor atau penyalahgunaan narkoba, dan juga berharap kepada rekan rekan media agar dapat terus memberikan informasi yang positif, dan supaya mengkroscek dulu sebelum di expose," tambahnya.


"Maka dari itu, Sinergi antara kepolisian dan media sangatlah penting dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Perbaungan, dan yang paling utama untuk melindungi warga dari tindakan kejahatan," tutup Kapolsek.


Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH di akhir penutup acara menambahkan dan mengatakan kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut, khususnya kepada anak yatim dan masyarakat yang hadir," jauhilah narkoba karna itu bisa membahayakan diri sendiri dan merusak generasi bangsa.


Dalam kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H tersebut dihadiri oleh Kapolsek AKP S Gurusinga SH, para rekan media yang tergabung dalam kolaborasi, Kanit Reskrim IPDA L Torosky RBP Manik, Kanit Intel IPDA Joko Winarno, para PJU dan Jajaran  Polsek Perbaungan, PHL polsek Perbaungan beserta anak yatim dan masyarakat yang hadir.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Perbaungan Polres Sergai Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, dan Berikan Tali Asih Anak Yatim Piatu

Terkini

Topik Populer

Iklan