Iklan

terkini

Polres Sergai Melaksanakan Pengamanan Hari Ketiga Cabor Berkuda PON XXI Aceh-Sumut

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T03:27:30Z


SERGAI -
Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan pengamanan ketat pada hari ketiga cabang olahraga (cabor) berkuda PON XXI Aceh – Sumut, berlangsung di Jericho Stabele, Dusun XV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat 13 September 2024. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Kepolisian Kewilayahan "Hatra Toba – 2024." Pengamanan dimulai dengan Apel persiapan yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Serdang Bedagai, Kompol Azhari, S.E. kepada para personel Polres sergai ditempatkan di pos-pos strategis untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.


Hari ini berlangsung dua pertandingan utama: Pertandingan Individual Tunggang Serasi Open Test FEI PSG 2024 dan Pertandingan Individual Tunggang Serasi Test Team Competition Test Children 2024, dan Pada Pertandingan Individual Tunggang Serasi Open Test FEI PSG 2024, peserta terdiri dari 4 kontingen dengan 7 atlet. 


Jadwal pertandingan dimulai pukul 08.00 WIB dengan peserta dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, yang mana juri penilaian pada kategori ini adalah Wan Ming Ong, Vittorio M. Barba, dan Yi-Cheng Yeh.


Sementara itu, Pertandingan Individual Tunggang Serasi Test Team Competition Test Children 2024 melibatkan 7 kontingen, dan dengan 12 atlet, termasuk Jawa Tengah, DKI Jakarta, Yogyakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara, Lampung, dan Jawa Timur. Pertandingan ini dimulai pukul 09.34 WIB dengan juri yang sama.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman kondusif, kemudian kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 wib.

(AL)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Sergai Melaksanakan Pengamanan Hari Ketiga Cabor Berkuda PON XXI Aceh-Sumut

Terkini

Topik Populer

Iklan