Iklan

terkini

Polres Pelabuhan Belawan Berikan Kejutan HUT TNI AL Ke-79 di Mako Lantamal I Belawan

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T06:58:30Z


BELAWAN -
Polres Pelabuhan Belawan memberikan kejutan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut yang ke-79 di Mako Lantamal I Belawan, Selasa (10/9/2024). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., didampingi oleh Wakapolres, Kompol Aris Fianto, S.Sos, bersama jajaran pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan.


Rombongan Polres Pelabuhan Belawan yang tiba sekitar pukul 08.00 WIB membawa nasi tumpeng sebagai simbol ucapan selamat dan penghormatan kepada para prajurit TNI Angkatan Laut. Kehadiran rombongan Kapolres disambut langsung oleh Wadanlantamal I Belawan, Kolonel (P) Siswo Widodo, S.T., dan sejumlah perwira Lantamal I.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan antara Polres Pelabuhan Belawan dan Lantamal I Belawan. "Kami ingin memberikan kejutan serta ucapan selamat yang tulus kepada para prajurit TNI Angkatan Laut pada peringatan HUT ke-79 ini, sebagai wujud kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Belawan," ujar Kapolres.


Kolonel (P) Siswo Widodo menyambut hangat kedatangan rombongan Polres Pelabuhan Belawan dan mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan. 


Kegiatan ini menjadi momen kebersamaan yang mempererat hubungan antara TNI AL dan Polri, khususnya di wilayah Belawan, dalam upaya bersama menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pelabuhan Belawan Berikan Kejutan HUT TNI AL Ke-79 di Mako Lantamal I Belawan

Terkini

Topik Populer

Iklan