Iklan

terkini

Pengedar Shabu Dikampung Cambang Sei Bamban Telah Diringkus Polsek Firdaus

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T07:32:00Z


SERGAI -
Tim opsnal unit Reskrim Polsek Firdaus polres Sergai berhasil menangkap seorang pengedar Shabu berinisial RG (35) dari dusun XII kampung cambang kecamatan Sei Bamban, kabupaten Sergai Sumatra Utara, Selasa 17 September 2024 sekira pukul 16.00 wib.


Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dikarenakan lokasi tersebut sering dijadikan transaksi narkoba.


Setelah menerima informasi tersebut, tim opsnal unit Reskrim Polsek Firdaus langsung menuju ke lokasi, sesampai dilokasi tim pun menemukan seseorang yang mencurigakan dan tim langsung mendatangi terduga tersebut, pada saat didatangi petugas terduga tersebut melarikan diri ke area persawahan milik warga.


Dengan kegigihan tim opsnal unit Reskrim Polsek Firdaus, akhirnya terduga pelaku pengedar narkoba tersebut berhasil di tangkap.


Pada saat pengejaran, terduga pelaku pengedar narkoba tersebut sempat membuang tasnya yang berisikan barang haram tersebut di persawahan milik warga,


Setelah di interogasi singkat di TKP, terduga pelaku menunjukan isi tas yang dibuangnya, benar saja bahwa isi didalam tas tersebut adalah narkoba jenis sabu sebanyak 13 paketan sabu, 1 kaca pirek, 2 sekop, 1 mancis, 1 handphone, dan uang tunai sebesar 150 RB," jelas ps kasihumas polres Sergai ipda SH nauli Siregar kepada wartawan.


Dari hasil penangkapan tersebut, RG mengakui bahwa seluruh barang bukti yang ditemukan adalah miliknya, dan barang haram tersebut diperoleh dari bandar besar berinisial I, di Tanjung beringin,"paparnya.


Kini RG beserta barang bukti telah diamankan, dan akan diserahkan ke sat narkoba polres Sergai guna proses lebih lanjut,"pungkasnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengedar Shabu Dikampung Cambang Sei Bamban Telah Diringkus Polsek Firdaus

Terkini

Topik Populer

Iklan