Iklan

terkini

Melancarkan Kegiatan Pon XXI Aceh-Sumut, Sat Lantas Polres Sergai Sosialisasi Pengalihan Arus Lalin Kepada Pelajar

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T12:38:43Z


SERGAI -
Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) Sosialisasi tentang pengalihan arus lalu lintas dan Penutupan Jalan Sementara untuk melancarkan kegiatan Pon XXI Aceh -Sumut Tahun 2024. Sosialisasi dilaksanakan di Sekolah SMA Swasta Teladan Sei Rampah pada hari selasa (3/9/2024) sekira pukul 12.30 Wib.


Dalam kegiatan tersebut, Ops Sat Lantas Beserta personil Sat Lantas melakukan Sosialisasi Kepada Pelajar SMA Swasta Teladan Sei Rampah, untuk menguraikan tentang adanya kegiatan Pon XXI Tahun 2024 di Kab Serdang Bedagai (Sergai) diadakan kegiatan penutup dan pengalihan jalan berlaku dari tanggal 10,11,12 September 2024 Mulai pukul 07.30 sampai 11.00 Wib,"jelasnya.


Disamping itu, Kasi Humas Polres Sergai IPDA Nauli Siregar menambahkan, bahwa Tim personil satuan lalu lintas Polres Sergai tengah menyampaikan Sosialisasi kepada Seluruh Pelajar dan Guru guru untuk mengetahui hal kegiatan Penutupan Jalan Sementara serta tidak mengganggu Kegiatan Belajar mengajar Di Sekolah.


Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk Meningkatkan rasa kepedulian personel satuan lalu Lintas untuk memberikan informasi Kepada Masyarakat dan Pelajar yang akan melakukan Aktivitas pada kegiatan PON KE XXI ACEH SUMUT 2024, dan meningkatkan Citra Polri.


"Khususnya Polantas Polres Sergai hadir di tengah – tengah masyarakat, menciptakan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar dalam menjelang kegiatan PON KE XXI ACEH SUMUT,"tutupnya.


Kegiatan di hadiri oleh : Kaurbin Ops Sat Lantas IPDA JUARNO, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus AIPTU Endrasyah Putra, Kaurmintu Sat Lantas BRIPKA Marcus F Sidabutar, SH.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melancarkan Kegiatan Pon XXI Aceh-Sumut, Sat Lantas Polres Sergai Sosialisasi Pengalihan Arus Lalin Kepada Pelajar

Terkini

Topik Populer

Iklan