Iklan

terkini

Melalui Sholat Jum'at Berjamaah, Kapolres Jalin Silaturahmi Bersama Warga Tanjung Pura

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T10:56:35Z


LANGKAT -
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, melaksanakan Sholat Jumat berjamaah yang berlokasi di Masjid Azizi Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Jumat (06/09/2024).


Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat khususnya warga Kecamatan Tanjung Pura dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, SH, MH,,Kabag Sdm Kompol Muhammad Hasan, S.H., M.H. Plt Kasat Binmas AKP Mahruzar Sebayang SH, Kasat Lantas AKP. Maruli Tua, S.H, Kapolsek Tanjungpura AKP Zul Iskandar Ginting, Personil Polres langkat dan Polsek Tanjung Pura serta jamaah Masjid Azizi  yang ada di Tanjung Pura.


Dalam kesempatan tersebut yang menjadi Khotib dan iman Sholat Jumat yakni BKM Mesjid Azizi Dr. Muhizar Mukhtar.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat berjamaah dilaksanakan rutin setiap Minggu nya sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, Memberikan himbauan kepada Jamaah untuk senantiasa membatu Polri dalam hal menjaga situasi Kamtibmas jika menemui dan mengalami gangguan Kamtibmas agar melapor kepada Polri pasti akan tindak lanjuti- Mengajak masyarakat untuk Mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu isu sara, sekaligus menghimbau masyarakat untuk turut serta mensukseskan giat PON XXI yang di selenggarakan di Kabupaten Langkat.


” kegiatan ini sangat positif dengan maksud untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan juga agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung Pura” imbuh Kapolres.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Sholat Jum'at Berjamaah, Kapolres Jalin Silaturahmi Bersama Warga Tanjung Pura

Terkini

Topik Populer

Iklan