Iklan

terkini

Kapolres Sergai Coffee Morning Bersama Rekan Media

Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T02:53:44Z



SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Jhon Hery Rakuta Sitepu, S.Ik, M.H menggelar Coffee Morning bersama rekan media di Ombe Cafe Mapolres Sergai Jalan Negara, Sei Rampah, kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Sabtu (21/09/2024) pagi.


Coffe Morning yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres AKBP Jhon Sitepu dengan para awak media, diikuti, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Reskrim AKP Donny Pance Simatupang, S.H, M.H, Kasat Lantas Iptu Fauzul Arasy, Kasat Samapta Iptu Maruli Sihombing, dan Ps. Kasi Humas Ipda S.H. Nauli Siregar.


Dalam sambutannya, Kapolres Sergai AKBP Jhon Sitepu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berterimakasih kepada para awak media yang selalu menyuarakan kegiatan Polres Serdang Bedagai, juga terimakasih kepada rekan-rekan, semoga selalu menayangkan berita yang akurat, dan dapat dipertanggungjawabkan”, Sebutnya.


Lanjutnya, kepada rekan media agar selalu melakukan konfirmasi kepada Humas Polres Sergai, karena Humaslah yang dikedepankan untuk memberikan statement, dan saya juga berharap kerjasama dalam pemberitaan, dan setiap kata harus dicek terlebih dahulu sebelum di ekspos,"tutup Kapolres.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sergai Coffee Morning Bersama Rekan Media

Terkini

Topik Populer

Iklan