Iklan

terkini

Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Jumat Curhat dan Jumat Berkah di Kantor Camat Belawan

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:59:28Z


BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., memimpin kegiatan "Jumat Curhat dan Jumat Berkah" yang digelar di Kantor Camat Belawan pada Jumat, 6 September 2024. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Aris Fianto, S.Sos., Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH., Kasi Humas AKP Edy Suranta, dan KBO Sat Binmas Ipda Rostati Sihombing, S.Psi.


Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antara Polres Pelabuhan Belawan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga masyarakat Belawan.


Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Janton Silaban menyampaikan pesan kamtibmas, khususnya kepada para orang tua yang memiliki anak usia remaja, agar selalu mewaspadai dan mengawasi aktivitas anak-anak mereka supaya tidak terlibat dalam aksi tawuran atau bergabung dengan geng motor. 


"Kami mengajak para orang tua untuk lebih aktif mengawasi anak-anaknya, terutama dalam menghindari keterlibatan mereka dalam aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," ujarnya.


Selain silaturahmi dan diskusi bersama warga, Kapolres juga melaksanakan kegiatan "Jumat Berkah" dengan memberikan bantuan sembako secara simbolik kepada warga yang membutuhkan. Bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama Polres Pelabuhan Belawan dengan Kelompok Belawan Berkah yang dipimpin oleh Ustadz Zakaria.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Belawan, Camat Belawan, serta para donatur yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah ini. "Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat serta tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Belawan," Tutup Kapolres.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Jumat Curhat dan Jumat Berkah di Kantor Camat Belawan

Terkini

Topik Populer

Iklan