Iklan

terkini

Kapolres Langkat Hadiri Kegiatan Stadium General Pendidikan Tinggi Kader Ulama MUI Kabupaten Langkat

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T09:07:15Z


LANGKAT -
Pada Senin, 9 September 2024, pukul 10.00 WIB, bertempat di Gedung Pola Kantor Bupati Langkat, dilaksanakan kegiatan Stadium General Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat. Acara tersebut merupakan pembukaan tahun akademik perdana PTKU MUI Langkat angkatan pertama untuk tahun 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua MUI Sumut, Dr. H. Maratua Simanjuntak, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Langkat, H. Syah Affandin, Ketua MUI Kabupaten Langkat, H. Ahmad Dian Lc, MA, dan Bupati Langkat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), H. Amril S.Sos, M.AP. Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili oleh Kasat Binmas, AKP Mahruzar Sebayang, S.H. Hadir pula para dosen PTKU MUI Langkat, calon mahasiswa baru, serta tamu undangan lainnya.


Dalam arahan yang disampaikan oleh Pj. Bupati Langkat melalui Sekdakab, beliau mengucapkan selamat kepada para calon mahasiswa baru PTKU MUI Langkat. Ia mengingatkan para mahasiswa untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dan menjadikannya sebagai sarana untuk kemaslahatan umat, serta meluruskan niat dalam menuntut ilmu sebagai ladang amal.


Kegiatan ini menandai pembukaan resmi tahun ajaran pertama PTKU MUI Langkat, dengan 16 mahasiswa baru yang menerima program full beasiswa. Program akademik PTKU MUI Langkat ini juga menjalin kerja sama dengan Kampus STAI JM Tanjung Pura.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Langkat Hadiri Kegiatan Stadium General Pendidikan Tinggi Kader Ulama MUI Kabupaten Langkat

Terkini

Topik Populer

Iklan