Iklan

terkini

Kapolres Binjai Kota Lantik Pangkat Pengabdian dan Lepas Personil Purna Bakti

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T08:44:55Z


BINJAI KOTA -
Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H.,S.I.K., M.Si, melantik kenaikan pangkat pengabdian terhadap Naik Ginting dari AKP menjadi Komisaris Polisi (KOMPOL) dan Novita Andriani dari Aiptu menjadi IPDA TMT 1 September 2024 serta melepas terhadap personil yang memasuki masa Purna Bakti, di lapangan apel polres Binjai jalan sultan hasanuddin No.1 kota Binjai, provinsi sumatera utara pukul 08.00 wib pagi hari.


Kenaikan pangkat pengabdian ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut No. KEP/1676/VII/2024 tanggal 20 Juli 2024 tentang kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 September 2024,


Sedangkan personil yang memasuki Purna Bakti atau masa pensiun, Akp Fran Yuda Sembiring, Ipda Muliono, Ipda Irvan Izal dan Ipda M. Ali Siregar, yang Purna bakti TMT 1 Agustus 2024.


Saat upacara kenaikan pangkat pengabdian, Kapolres Binjai mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, dengan berbagai proses yang sudah dilalui sehingga segala jerih payah yang telah dilakukan dapat terwujudkan dengan nyata,


“Sebagai gambaran dalam proses kenaikan pangkat pengabdian diperlukan persyaratan-persyaratan administrasi serta berbagai penelitian baik itu prestasi kerja, dedikasi, loyalitas yang tidak tercela, serta manajemen kinerja yang baik dalam kurun waktu yang relatif cukup lama, sehingga dengan demikian makna pangkat itu bukanlah sarana kesejahteraan belaka tetapi merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas-tugas polri.


“Momen upacara kenaikan pangkat pengabdian ini menjadi contoh bagi personel lainnya agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan tidak menyakiti hati masyarakat namun tetap melaksanakan tugas dengan baik dan profesional untuk mewujudkan polri presisi, ucap Kapolres Binjai.


Sedangkan terhadap personil yang memasuki masa purna, Kapolres Binjai memberikan apresiasi atas pengabdiannya selama ini dalam melaksanakan tugas, dengan harapan kedepannya agar silaturahmi tetap terjalin dengan keluarga besar polres Binjai,"terang Akbp Bambang.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Binjai Kota Lantik Pangkat Pengabdian dan Lepas Personil Purna Bakti

Terkini

Topik Populer

Iklan