Iklan

terkini

Kapolres Binjai Berikan Reward Terhadap Personil Yang Berprestasi

Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T05:37:16Z


BINJAI KOTA -
Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., berikan reward atau penghargaan terhadap personil polres Binjai, di lapangan apel polres Binjai jalan sultan hasanuddin No.1 Binjai, provinsi sumatera utara, Senin (23/9/2024) pukul 08.00 wib.


Pemberian Reward ini diberikan kepada personil yang bertugas di bidang staf dengan memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan fungsinya masing-masing, periode Januari s.d. Juni 2024.


Kegiatan pemberian reward tersebut, tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Resort Binjai Nomor : KEP/ 39 / IX / 2024 tanggal 20 September 2024 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Kepolisian Resort Binjai.


Arahan Kapolres Binjai, agar personil lainya dapat menjadikan pemberian reward ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan fungsinya masing-masing,"tegas Akbp Bambang.


Pemberian Reward terhadap personil yang berprestasi juga dihadiri oleh waka polres Kompol RD. Firman D., SH., MH, para Kabag, kasat dan Kapolsek sejajaran polres Binjai.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Binjai Berikan Reward Terhadap Personil Yang Berprestasi

Terkini

Topik Populer

Iklan