Iklan

terkini

Jelang Pilkada 2024, Sat Binmas Polres Sergai Melakukan Cooling System dan Binluh

Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T02:46:00Z


SERGAI -
Personil Sat Binmas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan Cooling System dan Binluh dlm rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehubungan dengan pelaksanaan tahapan pengamanan Pilkada 2024 dengan menyambangi masyarakat di Kampung Pala Dusun VI Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Senin (16/09/2024).


Giat Yaang dilaksanakan Kasatgas Preemtif AKP D. Panjaitan, bersama Kasubsatgas Binmas Iptu Pujian Tarigan, Personil Subsatgas Edukasi, dan Personil Subsatgas Sosialisasi, guna terpeliharanya harkamtibmas yang aman, Kondusif, serta sejuk dan damai jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kasubsatgas Preemtif AKP D. Panjaitan mengatakan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, agar seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Sergai dapat berjalan secara baik aman, tertib, dan lancar, Sebut Ps. Kasi Humas Polres Sergai Ipda SH Nauli Siregar, Selasa (17/09/2024).


Pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sergai nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, untuk itu masyarakat dihimbau tetap menjaga ketertiban dan keamanan yang sudah dipelihara selama ini, dan dihimbau agar ke TPS terdekat untuk memberikan hak suaranya, 


Ia juga menyampaikan bahwa, siapapun yang terpilih nantinya agar dapat menerima dengan lapang dada, dan tetap menjadi warga yg baik dengan memupuk rasa persaudaraan guna terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman,"pungkasnya.


Selama giat berlangsung berjalan dengan baik, dan masyarakat mendukung kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada 2024, Sat Binmas Polres Sergai Melakukan Cooling System dan Binluh

Terkini

Topik Populer

Iklan