Iklan

terkini

Harusnya Kapolsek Perbaungan AKP Guru Singa SH Cepat Diganti Dan Dijabat Menjadi Kasat Reskrim Polres Sergai

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T16:09:51Z


PERBAUNGAN -
Kapolsek Perbaungan polres Sergai Akp S guru singa SH sudah layak menjabat menjadi Kasat Reskrim polres Sergai, selama ini beliau sudah melalang buana menjadi Kapolsek, mulai Kapolsek di wilkum Labuhan Batu yang sekarang menjadi 2 Polres di Wilayah Hukum polres Labusel Tepatnya di Torganda.


Lanjut, ditambah lagi beliau kini telah menjadi Kapolsek Perbaungan polres Sergai, selama beliau menjabat sebagai Kapolsek Perbaungan polres Sergai sudah banyak kasus tindak kejahatan yang terungkap, sampai Saat ini Kasus Apa pun dapat terselesaikan dan tak butuh waktu lama dalam tempo Beberapa jam saja bisa berhasil mengungkap tindak kejahatan di Wilkum Polsek Perbaungan polres Sergai.


Kapolsek Perbaungan Akp S Gurusinga SH merupakan Kapolsek senior Dalam Membasmi Tindak Kejahatan, beliau sikat Habis dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum (APH) dan tanpa ada pandang bulu sesuai secara Hukum yang berlaku di NKRI.


Tindak Kejahatan Mulai Begal Pencurian, kekerasan, pencurian ringan, semua di Sikat Habis Dalam hitungan Jam, Pelaku tindak Kejahatan terungkap Oleh Beliau.


Disamping itu, kedekatan Beliau kepada para awak media selalu membuat canda ria dan selalu membuat ketawa di hadapan Para awak Media, yang mana Beliau juga sangat mensupport rekan rekan medianya dari media online sampai media cetak. ditambah lagi Kalau ada kegiatan Press Release Beliau berkata Tiada Hari Tanpa Berita "Ula Kam Sangsi" ujarnya, kepada Para awak media tersebut.

Pada Jumat 13 September 2024.

(TIM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harusnya Kapolsek Perbaungan AKP Guru Singa SH Cepat Diganti Dan Dijabat Menjadi Kasat Reskrim Polres Sergai

Terkini

Topik Populer

Iklan