Iklan

terkini

Gerak Cepat, Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus Polres Sergai Ringkus Dua Pelaku Curanmor

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T13:01:03Z


SERGAI -
Gerak cepat, tim unit Reskrim Polsek Firdaus polres Sergai ringkus dua pelaku curanmor di tempat persembunyiannya di dusun IV desa penggalangan kecamatan Sei Bamban kabupaten Sergai Sumut, pada Senin (9/9/2024) sekitar pukul 12.30 wib. 


Kedua tersangka atau pelaku berinisial AP (24) dan RN (27) warga Desa Penggalang Kecamatan Seibamban, Kabupaten Sergai ini menggasak sepeda motor (septor) milik korban bernama Widia Lestari (29) seorang Ibu rumah tangga warga Jalan Bukit Kubu Lingkungan I Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi yang sedang terparkir didepan rrumahnya di Dusun IV Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban.


Dijelaskanya awal mula kejadian Pada hari Senin (09/09/2024) sekira pukul 10.20 Wib, Saat korban hendak keluar rumah dilihat Sepeda Motor Honda merk Vario BK 5575 NAT, Warna Hitam les merah yang diparkirkan di teras depan rumahnya dengan posisi kunci Stang, Berikut 1 ( satu ) Lembar KTP atas nama Widia Lestari, 1 lembar STNK Sepeda Motor Honda Vario BK 5575 NAT, 1 lembar kartu ATM Bank BRI sudah tidak ada lagi diambil oleh Pelaku yang tidak diketahui Identitasnya. Kemudian korban berusaha mencari Sepeda motor yang hilang tersebut di sekitaran Tempat Kejadian namun tidak ditemukan.


“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 16.000.000, (enam belas juta rupiah). Karena merasa keberatan dan dirugikan, kemudian korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Firdaus.


Menindak lanjuti laporan tersebut, gerak cepat Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus langsung melakukan penyelidikan Pada senin (09/09/2024) sekira pukul 12.30 wib, Unit Reskrim Polsek Firdaus mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku berada di sebuah rumah warga di dusun IV Desa Penggalangan, Kec Sei Bamban. 


Setelah tim sampai ke alamat yang dimaksud tim melakukan penyelidikan dan benar bahwa kedua pelaku berada didalam rumah dan sedang mengobrol kemudian tim langsung melakukan penangkapan” jelasnya.


Selanjutnya tim membawa kedua pelaku beserta barang bukti ke Polsek Firdaus polres Sergai guna proses lebih lanjut.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerak Cepat, Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus Polres Sergai Ringkus Dua Pelaku Curanmor

Terkini

Topik Populer

Iklan