Iklan

terkini

Dalam Rangka HUT Polantas ke-69, Satlantas Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Baksos

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T11:50:11Z


SERGAI -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Serdang bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan bakti sosial pada, Kamis (5/9/2024) pagi.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Fauzul Arasy, dengan didampingi oleh Kanit RegIdent Iptu Zulfan Ahmadi dan Kaurbinops Ipda Juarno, serta dihadiri oleh anggota Satlantas lainnya.


Kegiatan dimulai dengan penyerahan paket sembako di Panti Jompo Yayasan Sosial Nurul Jannah, Desa Seibuluh. Bantuan ini bertujuan untuk mendukung penghuni panti jompo yang membutuhkan.


Kemudian, tim melanjutkan ke Dusun Payanibung I dan II, Desa Seibuluh, Kecamatan Seirampah, untuk memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, untuk memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Zakiyun Najah.


Kegiatan baksos ditutup dengan distribusi paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Seirejo, Kecamatan Seirampah.


Kasat Lantas Iptu Fauzul Arasy juga menyerahkan santunan dari Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Rakutaa Sitepu, kepada para penerima bantuan. Santunan ini bertujuan untuk meringankan beban para penerima dan menunjukkan kepedulian Polres Sergai.


Iptu Fauzul Arasy menyatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-69 Polisi Lalu Lintas. "Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini tidak hanya berupa paket sembako, tetapi juga santunan dari Kapolres untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan," jelasnya. Ia menambahkan bahwa Polantas Polres Sergai berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia sesuai tema HUT Lalu Lintas tahun ini. "Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para penerima," tambahnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka HUT Polantas ke-69, Satlantas Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Baksos

Terkini

Topik Populer

Iklan