Iklan

terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Salapian AIPDA Sargianto Sampaikan Pesan Kamtibmas di Dusun Kuta Gajah

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T13:21:08Z


LANGKAT -
Bhabinkamtibmas Polsek Salapian, AIPDA Sargianto, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga di Dusun Kuta Gajah, Desa Kuta Gajah, Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat. Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Sargianto menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Jumat 13/09/2024.


Ia mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga norma-norma agama dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah perbuatan yang tercela atau melanggar hukum. "Dengan menjaga nilai-nilai agama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai," ujarnya.


Selain itu, AIPDA Sargianto juga mendorong masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan desa, serta segera melapor jika ada potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari upaya proaktif kepolisian dalam membina hubungan baik dengan masyarakat, sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Langkat. "Kegiatan seperti ini sangat penting dalam mencegah terjadinya pelanggaran hukum dan menjaga keharmonisan di tengah masyarakat," ungkapnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Salapian AIPDA Sargianto Sampaikan Pesan Kamtibmas di Dusun Kuta Gajah

Terkini

Topik Populer

Iklan