Iklan

terkini

Bhabinkamtibmas Polres Sergai Laksanakan Giat Jum'at Curhat dan Colling Sistem

Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T10:23:39Z


SERGAI -
Dalam Rangka Cipta Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024 di Wilkum Polres sergai, Bhabinkamtibmas Polres sergai melaksanakan kegiatan JUM'AT CURHAT dan Colling System di Dsn I Desa Lubuk Rotan. Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Jum'at (27/09/2024) sekira pukul 09.00 wib.


Dalam amanatnya, terlebih dahulu KBO Sat Binmas IPTU Pujian Tarigan beserta Staf mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian atas waktu dan kesempatannya menerima kegiatan Jum'at Curhat dan Cooling System Sat Binmas Polres Sergai, yang mana Kamtibmas di tengah- tengah masyarakat menjadi tanggung jawab kita bersama antara Pihak keamanan dengan segenap warga masyarakat.


"Lanjutnya, saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada Tahun 2024 Kab Sergai, tentunya kelancaran dan kesuksesan Pilkada ada di pundak kita bersama, mari kita sukseskan dengan tetap saling hormat menghormati dan harga menghargai dan tetap saling menjaga, kami juga berharap kepada Bapak Ibu sekalian, mari sayangi anak-anak kita dengan agar tidak terlibat Kelompok Genk Motor serta penyalahgunaan Narkoba,"imbuhnya.

 

Disini kami sebagai KBO Sat Binmas polres Sergai juga menampung aspirasi masyarakat tentang situasi harkamtibmas dan masalah yang sedang mereka hadapi serta mendengar Ide-Ide baik yang bisa digunakan untuk mendukung terciptanya kamtibmas disekitar mereka,"tutupnya.


kegiatan JUM'AT CURHAT dan Colling System tersebut, masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan polisi kepada mereka dan bahwa saat ini situasi disekitar lingkungan mereka masih aman dan terkendali dan warga juga harus selalu koordinasi dengan bhabinkamtibmas dan Kades apabila ada gangguan yang mereka hadapi,"pesannya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polres Sergai Laksanakan Giat Jum'at Curhat dan Colling Sistem

Terkini

Topik Populer

Iklan