Iklan

terkini

Sat Samapta Patroli Perintis Presisi Polres Langkat Ciptakan situasi Aman Kondusif

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T05:54:52Z


LANGKAT -
Personel Sat Samapta Polres langkat Polda Sumut melaksanakan Patroli Perintis Presisi sasar tempat keramaian seperti Bank dan SPBU dalam Kabupaten Langkat pada malam hari. Kegiatan Patroli Printis Presisi ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat di Kabupaten Langkat menjelang Pilkada serentak 2024, Minggu (11/08/2024), malam.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Adi Haryono, S.H, menjelaskan Personel Sat Samapta Polres Langkat rutin melaksanakan Patroli Perintis Presisi baik siang maupun pada malam hari.


"Petugas patroli berdialog dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal Masing-masing, jelang Pilkada 2024.


Masyarakat diingatkan apabila ada gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi nomor kontak Layanan Kepolisian 110 atau melaporkan ke kantor polisi terdekat," kata Kasat Samapta.


Selama pelaksanaan patroli tidak ada ditemukan gangguan kamtibmas, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta masyarakat beraktivitas dengan normal.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Samapta Patroli Perintis Presisi Polres Langkat Ciptakan situasi Aman Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan