Iklan

terkini

Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Perundungan Kepada Murid SD

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T05:34:52Z


BELAWAN -
Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi terkait bahaya narkoba dan perundungan kepada murid-murid SD Negeri 065009 di Bagan Deli pada Selasa, 20 Agustus 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH., dan didampingi oleh KBO Sat Binmas Ipda Rostati Sihombing, S.Psi.


Dalam penyuluhannya, AKP Armansyah Siregar menekankan pentingnya menjauhi narkoba dan memahami dampak buruk yang ditimbulkannya. "Kami ingin adik-adik semua tahu betapa berbahayanya narkoba. Sekali mencoba, masa depan kalian bisa hancur. Jangan pernah mau terlibat, bahkan jika ditawari," ujar AKP Armansyah di hadapan para siswa.


Selain itu, Ipda Rostati Sihombing juga menyampaikan pentingnya sikap saling menghargai di lingkungan sekolah, khususnya dalam menghindari perundungan. "Perundungan bukanlah hal yang keren atau lucu. Itu bisa menyakiti teman-teman kalian dan berdampak buruk pada diri mereka. Mari kita bersama-sama ciptakan lingkungan sekolah yang ramah dan menyenangkan," tegas Ipda Rostati.


Para murid juga dihimbau untuk lebih giat belajar dan menjadi murid yang teladan. "Semangat belajar kalian sangat penting. Jadilah anak yang membanggakan orang tua, guru, dan diri sendiri," pesan Kasat Binmas.


Kegiatan penyuluhan ini mendapat sambutan positif dari para siswa dan guru di SD Negeri 065009 Bagan Deli, yang berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memberikan edukasi dan membentuk karakter siswa yang baik.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Perundungan Kepada Murid SD

Terkini

Topik Populer

Iklan