Iklan

terkini

Sat Binmas Polres Langkat Sosialisasikan Pilkada Damai dan Netralitas Polri ke Masyarakat

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T06:30:43Z


LANGKAT -
Dalam upaya mendukung Pilkada 2024 yang damai dan menjaga netralitas Polri, Polres Langkat melaksanakan kegiatan sambang kunjung dan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Adat (Todat) di wilayah Langkat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum'at (16/8/2024). 


 Dipimpin oleh Plt.Kasat Binmas Polres Langkat AKP. Mahruzar Sebayang SH, Beserta Personil Sat Binmas, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.   Dalam kesempatan ini, para personel Polres Langkat Sat Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar aktif turut serta  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar . 


Serta terus berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas. Mereka juga menekankan pentingnya waspada terhadap paham radikalisme dan potensi kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, serta pencurian kendaraan bermotor (3C).   Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024 di jajaran Wilkum Polres Langkat.


Kemudian, menyampaikan kepada warga apabila ada melihat dan mendengar adanya potensi Gangguan Kamtibmas segera hubungi Call Center 110 polres langkat.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Binmas Polres Langkat Sosialisasikan Pilkada Damai dan Netralitas Polri ke Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan