Iklan

terkini

Ramaikan HUT RI Ke-79, Bhabinkamtibmas Polres Sergai Himbau Warga Pasang Bendera di Dusun I Desa Firdaus

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T11:15:42Z


SERGAI -
Ramaikan HUT RI KE 79 Bhabinkamtibmas Polres Sergai Himbau Warga Pasang Bendera di Dusun I desa firdaus Estate kec Sei Rampah Kab. Sergai, Senin (12/8/2024) sekira pukul 10.00 wib.


Kasihumas polres Sergai nauli Siregar menjelaskan kepada wartawan online media Generasinews.com bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rico Andrian desa Firdaus estate Bersama Babinsa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat desa firdaus estate agar memasang bendera merah putih di depan rumah warga mulai tanggal 1 - 31 Agustus 2024 dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024.


Bhabinkamtibmas Juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalin kebersamaan, karna ini merupakan bentuk semangat kita dalam menyambut hari kemerdekaan,"ucapnya.


Kemudian, Bhabinkamtibmas juga menginformasikan kepada masyarakat agar segera melaporkan segala bentuk Keresahan maupun kejadian tindak pidana, dengan menghubungi Call Center 110 Polres Serdang Bedagai atau bisa dapat membuat laporan ke SPKT Polsek terdekat atau Polres Serdang Bedagai,"pungkasnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramaikan HUT RI Ke-79, Bhabinkamtibmas Polres Sergai Himbau Warga Pasang Bendera di Dusun I Desa Firdaus

Terkini

Topik Populer

Iklan