Iklan

terkini

Polsek Perbaungan Melaksanakan Patroli dan Cooling Sistem Cipta Kondisi Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T03:58:41Z


PERBAUNGAN -
Para Personil Polsek Perbaungan Dalam Melaksanakan  Kegiatan   Patroli Kegiatan yang dilaksanakan langsung dipimpin oleh Kapolsek Perbaungan AKP. S. GURU SINGA SH berserta beserta para Personil polsek perbaungan melaksanakan Patroli di Wilayah hukum Polsek Perbaungan Wilayah Hukum Polres Sergai adapun Tempat lokasi yang rawan salah satunya adalah, Galon SPBU, Tempat perbelanjaan Indomaret / alfart, Kantor Panwaslu, Pos Kamling Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumut, (14 /08 /2024).


Dalam kegiatan patroli tersebut  untuk pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat serta menciptakan situasi damai sejuk menjelang Pilkada tahun 2024 Dan mengajak masyarakat berperan serta menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif. 


Adapun Personil dilibatkan untuk melaksanakan  kegiatan patroli agar terciptanya suasana Aman tentram Diwilayah hukum Polsek Perbaungan Polres Sedang Bedagai yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Perbaungan, diantaranya :

AKP. S. GURU SINGA SH selaku Kapolsek Perbaungan

IPTU E. Simanjuntak  selaku Waka Polsek Perbaungan

Terosy Manik selaku Kanit Reskrim Polsek Perbaungan.

IPDA D HAsibuan  Kanit Samapta Polsek Perbaungan

AIPTU G. Nainggolan  Pjs. Kanit Binmas Polsek Perbaungan

AIPTU Heri Siswanto selaku Pjs Kanit Propam Polsek Perbaungan) 

Serta para Personil Ba Unit Reskrim terdiri dari 4  empat orang serta dilibatkan para Personil Bahninkamtinmas sebanyak tiga  orang personil.


Dalam melaksanakan  kegiatan patroli tersebut  untuk pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas serta menciptakan situasi damai sejuk menjelang Pilkada tahun 2024 Dan mengajak masyarakat berperan serta menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif dalam menjelang pilkada tersebut


Kapolsek Perbaungan AKP S.GURUSINGA,SH Saat diwawancarai beliau mengatakan kami Melaksanakan Tugas Dan tangung Jawab Wilkum Perbaungan untuk mengatasi pergejolakan apa bila terjadi suatu yang tidak kami ingin kan kami selaku pengayom masyarakat dan pelindung selalu ada di tengah tengah masyarakat selaku POLRI kami siap melayani dan melindungi Bukan untuk di lindungi akan tetapi kami selalu siap melayani dan melindungi masyarakat Ujarnya Kapolsek Perbaungan.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Perbaungan Melaksanakan Patroli dan Cooling Sistem Cipta Kondisi Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan