Iklan

terkini

Polsek Hamparan Perak Gelar Kegiatan Jum'at Berkah di Desa Kota Datar dan Paluh Manan

Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T06:02:06Z


HAMPARAN PERAK -
Polsek Hamparan Perak melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Kota Datar dan Paluh Manan pada Jumat, 2 Agustus 2024. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Hamparan Perak, AKP Mualimin, SH., bersama dengan anggota Polsek Hamparan Perak.


Kapolsek Hamparan Perak beserta personil didampingi oleh perangkat desa setempat mendistribusikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dan yang mengalami sakit menahun. "Tujuan dari kegiatan Jum'at Berkah ini adalah untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu serta menanamkan jiwa kepedulian terhadap sesama," ujar AKP Mualimin.


Dalam suasana penuh kehangatan dan keakraban, AKP Mualimin dan tim Polsek Hamparan Perak mengunjungi rumah-rumah warga yang telah terdata sebagai penerima bantuan. Masyarakat menyambut dengan hangat dan penuh rasa syukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Hamparan Perak.


"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang kurang mampu, terutama bagi mereka yang sedang mengalami sakit menahun. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi sosial masyarakat sekitar," tambah AKP Mualimin.


Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Hamparan Perak untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memberikan kontribusi positif dalam membantu mereka yang membutuhkan.


Warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Hamparan Perak dan seluruh anggota Polsek yang telah peduli dan memberikan bantuan. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terima kasih kepada Polsek Hamparan Perak atas perhatian dan bantuannya," ujar salah satu warga penerima bantuan.


Kapolsek Hamparan Perak menegaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri terhadap masyarakat. "Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam aspek sosial kemanusiaan," tutup AKP Mualimin.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Hamparan Perak Gelar Kegiatan Jum'at Berkah di Desa Kota Datar dan Paluh Manan

Terkini

Topik Populer

Iklan