Iklan

terkini

Polres Sergai Bersama Polsek Perbaungan dan Polsek Pantai Cermin Gelar Patroli Skala Besar, Cegah Aksi Kejahatan

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T08:38:26Z


SERGAI -
Polres Serdang Bedagai bersama Polsek Perbaungan dan Polsek Pantai Cermin menggelar Patroli Skala Besar dan Razia KRYD untuk menciptakan kondisi aman menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 serta mencegah aksi geng motor dan kejahatan jalanan. Kegiatan dilaksanakan, Sabtu (10/08/2024) sekira pukul 23.30 WIB malam.


Kapolsek Perbaungan, AKP S. Gurusinga, SH mengatakan Rayon I dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai, Kompol. Azhari, SE. Yang mana razia kali ini mencakup lokasi di Hotel Woong Rame dan Hotel WPC Theme Park di Pantai Cermin. Patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai, Kompol. Azhari, SE, dan melibatkan Kapolsek Perbaungan, AKP. S. Gurusinga, SH, serta Kapolsek Pantai Cermin, AKP. Herwin. Selain itu, turut serta Kanit Reskrim Polsek Perbaungan dan Kanit Reskrim Polsek Pantai Cermin serta sejumlah Personil lainnya.


Dalam razia tersebut, pihak kepolisian menghimbau kepada remaja yang berkumpul di lokasi-lokasi tersebut untuk segera pulang ke rumah. Selain itu juga, personil melakukan pemeriksaan identitas terhadap pengunjung Hotel, Cafe, dan penginapan untuk mencegah Prostitusi dan peredaran Narkoba.


Kemudian, pihak kepolisian memberikan himbauan kepada pengunjung Hotel untuk melengkapi data diri serta meminta pasangan Suami Istri membawa Surat Nikah. Pemilik Hotel juga diingatkan untuk tidak menerima pasangan bukan Suami Istri untuk menginap, dan melaporkan jika menemukan barang terlarang, dan dari Patroli ini menunjukkan tidak adanya pelanggaran atau gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perbaungan dan Polsek Pantai Cermin serta Wilkum Polres Serdang Bedagai.


Adapun para personel yang ikut turut dalam pelaksanaan patroli skala besar tersebut seperti: Kabag Ops Polres Sergai KOMPOL  AZHARI, SE, Kapolsek Perbaungan AKP S GURUSINGA,SH, Kapolsek Pantai Cermin AKP HER, WIN, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan  IPDA T MANIK, Kanit Reskrim Polsek Pantai Cermin IPDA TITOK SUPRAPTO, Personil Polsek Perbaungan, dan para Personil Polsek Pantai Cermin.


Selama kegiatan melaksanakan patroli skala besar Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, situasi berjalan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Sergai Bersama Polsek Perbaungan dan Polsek Pantai Cermin Gelar Patroli Skala Besar, Cegah Aksi Kejahatan

Terkini

Topik Populer

Iklan