Iklan

terkini

Polres Langkat Laksanakan Rakor Lintas Sektoral dan Deklarasi Pemilu Damai

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T07:05:48Z


LANGKAT -
Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP di wakili Sekda kabupaten Langkat, H. Amril,S.sos, M.AP,ikuti Rakor Lintas Sektoral dan Deklarasi Pemilu Damai Operasi Mantap Praja Wampu Toba 2024-2025, bertempat di Aula Bhardaksha Polres Langkat, di  Stabat, Rabu (14/08/2024).


Amril,S.sos, M.AP, dalam kesempatan itu menyampaikan Pemkab Langkat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang sudah melakukan inisiatif untuk melakukan rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Praja Wampu Toba 2024-2025,  sekaligus deklarasi pemilu damai di Kabupaten Langkat. 


"Secara keamanan sudah disampaikan, sebenarnya ini hal yang rutin per lima  tahun, kalau kita bicara kita lihat situasi paling hangat itu setelah reformasi di Pemilu awal tapi Alhamdulillah Langkat ini bisa melewatinya dengan adem-adem saja," sebutnya. 


Dirinya pun berharap penuh dengan pimpinan partai politik yang ada di Kabupaten Langkat untuk saling menjaga identitas kalau sudah melihat ada indikasi gesekan-gesekan baik secara internal maupun antar parpol mari sama-sama di bicarakan terkait dengan keamanan. 


Sementara itu Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menyampaikan secara pribadi demikian juga unsur Forkopimda merasa sangat bahagia karena bisa berkumpul bersama-sama khususnya dengan rekan-rekan kita para pimpinan parpol.


"Karena beliau-beliau ini adalah calon-calon pemimpin bangsa kita ke depan, di mana sebentar lagi kita akan menghadapi perhelatan pemilu yaitu pemilihan Bupati Wakil bupati," ujarnya. 


Dalam menghadapi kegiatan tersebut perlu melaporkan bahwa sejauh ini Polres Langkat sudah melakukan berbagai upaya-upaya dan kegiatan-kegiatan yang sifatnya kita ingin menjamin bahwa pelaksanaan Pemilu kita pada 2024 berjalan lancar aman dan terkendali.


"Karena sejatinya Pemilu ini justru adalah dilakukan untuk menjamin keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia, sehingga harapan kita pelaksanaan Pemilu ke depan khususnya di kabupaten Langkat juga bisa menjamin keberlanjutan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di kabupaten Langkat," sebutnya. 


"Pesta demokrasi ini adalah sebuah kompetisi yang harus sama sama kita jaga, kepada pemenang dan yang kalah saya harap bisa berlapang dada dan junjung tinggi sportivitas."pungkasnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Langkat Laksanakan Rakor Lintas Sektoral dan Deklarasi Pemilu Damai

Terkini

Topik Populer

Iklan